KPID Sulsel Mengadakan Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) Radio Gita Surga FM

1265

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah  Sulawesi Selatan mengadakan Evaluasi Dengar Pendapat Lembaga Penyiaran Komunitas Jasa Penyiaran Radio “Radio Gita Surga FM” tanggal, 29 Desember 2017 di Hotel Heritage Toraja. Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) di buka Ketua KPID Sulsel, Mattewakkan, S.IP.,M.Si dan Penyambutan oleh Sekretariat Daerah Drs. Rede Roni Bare, MPD.

 

Hadir sebagai Tim Verifikasi dari KPID Sulsel antara lain, Waspada Santing M.Sos.,M.H.i, Herwanita, S.Sos.,M.Kom, Muh. Andi Irawan, SS.,M.Hum,P.h.D, Riswansyah Muchsin, SH, Mattewakkan, S.IP.,M.Si dan Koordinator Bidang Isi Siaran, yang memimpin jalannya EDP tersebut adalah Muh Hasrul Hasan,  SE.,MM

 

Beberapa hal yang menjadi fokus pada EDP tersebut antara lain adalah, program program siaran yg dihasilkan oleh Radio Komunitas Gita Surga ini,  diharapkan dapat ikut menyebarluaskan program-program pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Toraja Utara.  Disamping itu,  Radio Komunitas ini,  bisa menjadi pionir perkembangan wisata religi.

 

Kegiatan Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) diakhiri dengan penandatanganan Berkas Berita Acara Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) Permohonan IPP Lembaga Penyiaran Komunitas Jasa Penyiaran Radio Gita Surga FM yang di tandatangani oleh 6 Komisioner KPID Sulawesi Selatan dan beberapa perwakilan unsur masyarakat Bapak Drs. Fitra M. Adm. Pemb dan Pdf. Dts. Asdin S.Srh

 

Hasil dari EDP ini nantinya akan dilakukan pleno di Internal Komisioner untuk mendapatkan Rekomendasi KelayakanPerpanjangan Izin dari Kementerian Informasi dan komunikasi.