EVALUASI DENGAR PENDAPAT (EDP) LPS PT. RADIO INSANIA SULAWESI SELATAN

248

Bertempat di RM. Wong Solo, Jum’at 29 Juni 2018 diadakan kegiatan Evaluasi Dengar pendapat terhadap PT. Radio insania sulawesi selatan.

Kegiatan EDP sendiri dihadiri oleh Ketua dan anggota anggota Komisiner KPID Sulsel, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Balai monitoring (Balmon) beserta tokoh masyarakat, aparat TNI dan Polri.

KPID Sulsel sendiri sangat berharap kepada Radio Insania agar dapat berkontribusi dalam perkembangan penyiaran dan menyalurkan infromasi yang sehat dan mendidik untuk masyarakat Kabupaten Gowa.

“Kami KPID SULSEL sangat berharap radio Insania dapat memberikan informasi yang sehat dan mendidik kepada masyarakat Gowa dan menjadi gardan terdepan melawan berita hoax” ujar ketua KPID Sulsel Mattewakkan selaku ketua Kpid Sulsel menambahkan “saya berharap semua lemvaga penyiaran termasuk radio insania untuk mematuhi aturan yang terdapat di P3SPS” Setelah kegiatan EDP, radio insania akan mendapatkan kelayakan penyiaraan (IPP sementara) dan radio insania akan siap untuk bersiar di kabupaten Gowa.