KPID Sambut Mahasiswa KKP Unismuh Makassar.

83

Makassar, Sejumlah mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar disambut baik oleh jajaran komisioner KPID Sulsel, (Rabu, 7 November 2018). Kedatangan mahasiswa teresebut dalam rangka melakukan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar.

Para mahasiswa yang datang didampingi langsung oleh Ahmad Syarif selaku Supervisor sekaligus dosen Fisip Unismuh. Penyambutan dilakukan oleh empat orang komisioner KPID, dan dibuka oleh kepala Bidang Pengawasan isi siaran.

Dalam penyampaiannya, Ahmad Syarif mengatakan bahwa, “KKP ini pertama kali dilakukan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh angkatan pertama di KPID  yang akan dilaksanakan hingga 29 Desember 2018”.

Mewakili pihak KPID, wakil ketua KPID Sulsel Waspada Santing mengatakan bahwa KPID menerima dengan baik mahasiswa dari Unismuh Makassar. “Kami menerima dengan senang hati kedatangan adik-adik mahasiswa di KPID ini. Semoga kehadiran adik-adik dapat membantu kinerja dari KPID”.

Kepala bidang Pengawasan isi siaran, Herwanita juga turut menyampaikan bahwa kegiatan KKP ini diharapkan dapat menjadi proses transformasi ilmu dan hubungan silaturahim antara KPID dan Unismuh menjadi lebih erat.

Jamil Reza & Umrah