Penerimaan Mahasiswa Magang oleh Ketua KPID Sulsel

161

Makassar – Komisi Penyiran Indonesia Daerah Sulawesi Selatan (KPID Sulawesi Selatan) hari ini (1/8/2019) menerima mahasiswa PPL (magang) dari tiga perguruan tinggi di Sulawesi Selatan, yaitu: Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Universitas Islam Makassar (UIM) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare.

Ketua KPID Sulsel, Mattewakkan, menyambut langsung peserta magang sekaligus memberi pengarahan langsung tentang ruang lingkup kerja beserta Tugas dan Fungsi keberadaan KPID Sulsel sebagai regulator penyiaran, agar dapat memberikan gambaran langsung mengenai ruang kerja yang akan dilaksanakan di KPID Sulsel.

Dalam pertemuan tersebut Ketua KPID Sulsel berharap kepada peserta magang untuk berpartisipasi dalam pengawasan isi siaran sehingga bisa membantu KPID Sulsel dalam menjamin kualitas program siaran di Sulawesi Selatan.

Magang ini diikuti oleh 10 (sepuluh) orang mahasiswa dari ketiga perguruan tinggi tersebut diatas. Kegiatan diakhiri dengan pengenalan lingkungan kantor dan pembagian kerja peserta magang.