Pare-Pare Bakal Jadi Tuan Rumah KPID Award 2019

82
Komisioner KPID Sulsel Bersama Walikota Pare-Pare Bapak Taufan Pewe, SH., MH. (KPID Sulsel)

kpid-sulsel.go.id, Pare-Pare – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan rencana menggelar kembali agenda tahunan KPID Award 2019 yang ke XIV.

Agenda tahunan pesta penyiaran kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena akan dilaksanakan dikota Pare-Pare.

KPID Sulsel melakukan kunjungan koordinasi ke pemerintah kota Pare-Pare pada kamis (15/8) dengan agenda pokok adalah mengkoordinasikan kondisi lembaga penyiaran di kota berjuluk bandar madani tersebut. Selain itu juga dibahas event tahunan KPID Award 2019.

KPID Sulsel melirik kota Pare-Pare karena melihat selama ini pemerintah kota Pare-Pare sangat mendukung lembaga penyiaran lokal dan konten siaran edukasi bagi masyarakat. Ketua KPID Sulsel, Mattewakkan mengungkapkan bahwa kota pare pare, sangat layak menjadi lokasi pelaksanaan event bergengsi bagi dunia penyiaran, karena dukungan dan apresiasi pemerintah setempat sangat nyata untuk perkembangan sebuah industri penyiaran.
“kami melakukan kunjungan silahturahmi ke walikota Pare-Pare sekaligus membahas terkait KPID Award 2019. Kami sangat senang walikota Pare-Pare menyambut baik kabar ini” ujar ketua KPID Sulsel Mattewakkan.

Kota Pare-Pare yang merupakan kota kelahiran Bapak B.J Habibi dinilai sangat mensupport lembaga penyiaran lokal dan konten siaran edukasi kepada masyarakat.
“kami menyambut baik kunjungan KPID Sulsel dan kota Pare-Pare siap menjadi tuan rumah pelaksanaan KPID Award 2019″ ujar walikota Pare-Pare Taufan Pewe, SH., MH.