Komisioner KPID SulSel Kunjungan Kerja di Kabupaten Bone

Bone – Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja di Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone dan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bone Beradat, Senin (18/12/2023).

Kunjungan kerja yang dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan pengawasan dan regulasi media penyiaran di Kabupaten Bone, serta memastikan keberagaman informasi dan kualitas siaran yang memenuhi standar.

“Kami ke sini sekaligus untuk menvalidasi program siaran dan kinerja radio suara bone beradat,” ucap Koordinator Bidang Kelembagaan KPID Sulsel, Sitti Hamidah saat di Terima langsung oleh Sekretaris Diskominfo dan persandian Andi Muslam, S.Sos, M.M. diruang kerjanya.

Hal yang sama diungkap oleh Nurmadhani Fitri Komisioner KPID bidang PS2P bahwa Kunjungan kerja Komisioner KPID merupakan salah satu upaya untuk menjaga kualitas penyelenggaraan penyiaran di LPPL Radio. Kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa LPPL Radio dapat berperan sebagai media yang independen, netral, dan berkualitas dalam memberikan pelayanan informasi bagi masyarakat.

Dalam kunjungan kerja ini Komisioner KPID Sul Sel meninjau langsung fasilitas dan infrastruktur LPPL Radio SBB, memberikan input dan masukan tentang program-program siaran serta melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan penyiaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here